CINTA

Ucapan Syukur

Puji syukur kehadirat Allah swt yang senantiasa memberikan rahmat dan karunianya kepada aku. Pertama-tama aku ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada semuanya yang telah mendukung aku sehingga ap yang aku harapkan selama ini akhirnya terlaksana dan berkat bantuan teman-temen juga sehingga aku bisa bikin blog ini dengan baik. Aku sengaja bikin blog ini buat temen curhat aku,sehingga aku gak bersedih lagi

Kamis, 31 Juli 2008

Terima Kasih CINTA

CINTA Itu Tumbuh Dengan Sendirinya...Tanpa Ada Sedikit Paksaan
CINTA Hadir Tanpa Mengharapkan Belas Kasihan Dari Sang PeCINTA
Bahkan CINTA T'lah Mengajarkan Banyak Hal Pada Diri Ku ...Yang Dulunya Gak Tau Jadi Tau

Hanya CINTA Lah Yang Berani Melakukan Kebodohan
Dengan CINTA Aku Bisa Menangis..Bahkan Dengan CINTA pula Aku Bisa Merasakan Kebahagiaan
Dan Bisa Menghargai Perasaan Seseorang

Terima Kasih CINTA ....
Karena Kau T'lah Memberikan S'galanya Untuk Ku
Tapi Maafkan ...Dengan Setulus Hati Ku
Bila Aku Tak Bisa Menjadi Apa Yang Kau Harapkan
Karena Aku Bukan Sang Bintang...Yang S'lalu Menerangi Di Kala Malam
Aku Hanyalah Manusia Yang Sangat Lemah...Yang Mudah Terluka

Tidak ada komentar: