CINTA

Ucapan Syukur

Puji syukur kehadirat Allah swt yang senantiasa memberikan rahmat dan karunianya kepada aku. Pertama-tama aku ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada semuanya yang telah mendukung aku sehingga ap yang aku harapkan selama ini akhirnya terlaksana dan berkat bantuan teman-temen juga sehingga aku bisa bikin blog ini dengan baik. Aku sengaja bikin blog ini buat temen curhat aku,sehingga aku gak bersedih lagi

Sabtu, 26 Juli 2008

Sang Pujaan

Terpancar Raut Wajah Moe ...
Terbias Keceriaan Di Wajah Dan Tatapan Bola Mata Moe
Terdengar Lantunan Cinta Dan Kasih Sayang ...
Di Dalam Hati Kecil Moe ... Yang Tulus Tuk Mencintai Ku ...


Namun Waktu T'lah Berkata Lain ...
Rasa Rindu Dan Sayang Mulai Hilang ...
Dan Tak Pernah Ku ... Dengar Lagi Kata~Kata I LOV U Sebelum Tidur ...
Mimpi~Mimpi Indahpun Tak Pernah Aku Jumpai
Canda Dan Tawa Tak Kulihat Di Kebersamaan Kita ...


Wahai Sang Pujaan ...
Kembalilah ... Dalam Dekapan Ku ...
Karna Aku Tak Bisa Jauh Dari Bayang Wajah Moe ...
Dan Aku Gak Bisa Ngelupain Masa~Masa Yang Pernah Kita Lalui Bersama

Tidak ada komentar: