CINTA

Ucapan Syukur

Puji syukur kehadirat Allah swt yang senantiasa memberikan rahmat dan karunianya kepada aku. Pertama-tama aku ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada semuanya yang telah mendukung aku sehingga ap yang aku harapkan selama ini akhirnya terlaksana dan berkat bantuan teman-temen juga sehingga aku bisa bikin blog ini dengan baik. Aku sengaja bikin blog ini buat temen curhat aku,sehingga aku gak bersedih lagi

Minggu, 20 Juli 2008

JIWA YANK SEPI TANPA MOE

Malam Yank Sunyi T'lah Menyelimuti Seisi Alam
Lampu~Lampu Yank Terhimpit Sinarnya Rembulan
Bintang Mulai Menampakkan Sinarnya Yank Begitu Elok
Jiwa Yank Agung Menyatu Di Dalam Kehidupan
Jiwa Yank Terlahir Suci ... Tanpa Ada Sedikit Dosa~Dosa
Yank Ia Tanggung
Kehidupan Yank Duu Ia Jalani Penuh Dengan Ke Indahan


Namun Semenjak Ada Kehidupan Yank Baru T'lah Membuatnya Berubah
Kini Jiwa Yank Suci T'lah Ternodai Oleh Dosa Dan Kesalahan
Hanya Dengan "CINTA"Dia Bisa Berubah Dengan Segalanya


Entah Kenapa Jiwa Itu Terbawa Oleh "CINTA"
Yank S'lalu Terfikir Dan Terbayank~Bayank Oleh CINTA
Kini Jiwanya Tergantungkan Sama CINTA
Bahkan Orang Yank Di Sekelilingnya Bagai Gak Ada Artinya
Hanya Seorang CINTA lah Yank Ada Pada Dirinya
Dan Sangat Berartilah Sebuah CINTA Walau Tersakiti


Ketika CINTA Mulai Mempudar Jiwa Bagai Tak Bermakna
Dan Kehidupan S'makin Gak Ada Gunanya
Kenapa CINTA Harus Menyakitkan Dan Merasakan Sesakit INI
Apa Ini Hakekat CINTA Yank Harus Meninggalkan Luka.....
Yank Sangat Sakit ..... Dan Derai Air Mata

Tidak ada komentar: