CINTA

Ucapan Syukur

Puji syukur kehadirat Allah swt yang senantiasa memberikan rahmat dan karunianya kepada aku. Pertama-tama aku ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada semuanya yang telah mendukung aku sehingga ap yang aku harapkan selama ini akhirnya terlaksana dan berkat bantuan teman-temen juga sehingga aku bisa bikin blog ini dengan baik. Aku sengaja bikin blog ini buat temen curhat aku,sehingga aku gak bersedih lagi

Kamis, 31 Juli 2008

Dewa Penolong

Engkau Adalah Dewa Penolong Ku ...
Ciptaan Tuhan Yang Sempurna
Meski Tak Terlihat Ceria



Di Setiap Ku Meminta ...Kau S'lalu Ada Menemani Tuk Sembuhkan Luka Ku ...
Namun Terasa Sunyi Bila Kau Tak Hadir ...
Karena Kau Tak Pernah Meminta Atas Apa Yang T'lah Kau Mau



Maaf Bila Aku Mendustai CINTA ...Sungguh Ku Tak Mengerti
Seandainya Saja Aku Bisa Mengerti Apa Itu CINTA ...
Pasti Ku Akan Mencintai CINTA Dengan Indah



Berkalai~Kali T'lah Di Lukai...1000 Kali T'lah Kau Bohongi
Seperti Mentari Kau Tetap Datang Dan Membosankan
Maaf Aku Hanya Manusia Biasa Yang Ingin Bahagia ...

Tidak ada komentar: