CINTA

Ucapan Syukur

Puji syukur kehadirat Allah swt yang senantiasa memberikan rahmat dan karunianya kepada aku. Pertama-tama aku ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada semuanya yang telah mendukung aku sehingga ap yang aku harapkan selama ini akhirnya terlaksana dan berkat bantuan teman-temen juga sehingga aku bisa bikin blog ini dengan baik. Aku sengaja bikin blog ini buat temen curhat aku,sehingga aku gak bersedih lagi

Sabtu, 12 Juli 2008

*RINDU YANK TERDALAM*

Kasih....
Jika Kau Masih Sayank Dan Peduli Sama Diri Aku
Maka Pulanglah Malam Ini ...Karna Aku Sangat Merindukan Moe
Entah Kenapa Perasan Rindu Ku Tak Mampu Aku Bendung

Kasih ...
S'makin Aku Membohongi Perasaan Rindu Ku ... S'makin Pula Aku Menderita
Hanya Engkaulah ... Yang Mampu Menyembuhkan Luka Rindu Ku ...


Kasih ...
Disini Aku S'lalu Menunggu .... Dan Menunggu
Akan Hadirnya Diri Moe
Hingga Aku Terlelah Dan Tak Berdaya


Kasih ...
Bayang wajah Moe ... S'lalu Mengganggu Dalam Benak Fikiran Ku ...
Kemana Pun Dan Di Manapun Aku Berada Kau ... S'lalau Ada
Kau ... S'lalu Ada Di Setiap Bias Nafas Ku ...
Tapi Aku Gak Tau ... Apakah Kau Merasakan Hal Yank Sama
Seperti Apa Yank Aku Rasakan Sa'at Ini


Ohhhh ..... Kasih
Betapa Merindunya Diriku Ini

Tidak ada komentar: