CINTA

Ucapan Syukur

Puji syukur kehadirat Allah swt yang senantiasa memberikan rahmat dan karunianya kepada aku. Pertama-tama aku ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada semuanya yang telah mendukung aku sehingga ap yang aku harapkan selama ini akhirnya terlaksana dan berkat bantuan teman-temen juga sehingga aku bisa bikin blog ini dengan baik. Aku sengaja bikin blog ini buat temen curhat aku,sehingga aku gak bersedih lagi

Kamis, 24 Juli 2008

Wanita Impian Ku

Terpancar Bayangan Wajah Ayu Moe
Terbias Cinta Dan Kasih Sayang
Yang Begitu Tulus Kau Berikan


Ketika Rindu Moe Telah Hadir
Kau ... Meluluhkan Hati Dan Perasaan Ku
Sehingga Ku Tak Berdaya Tuk Menahan
Rasa Rindu Ku Pada Moe ...


Serasa Hasrat Ingin Berjumpa Dan Ingin Terus Menatap Wajah Ayu Moe
Dan Tak Akan Ku Lepaskan Tatapan Bolamata Ku Yang Terus Memandang Moe ...


Wahai Wanita Impian Ku ...
Dengarkanlah Harapan Dan Keinginan Ku ...
Aku Ingin Kau JAdi Miliku Untuk Slamnya
Karna ... Aku Sangat Mencintai Moe
Dan Tak Bisa Hidup Tanpa Kehadiran Moe ... Disisi Ku

Tidak ada komentar: