CINTA

Ucapan Syukur

Puji syukur kehadirat Allah swt yang senantiasa memberikan rahmat dan karunianya kepada aku. Pertama-tama aku ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada semuanya yang telah mendukung aku sehingga ap yang aku harapkan selama ini akhirnya terlaksana dan berkat bantuan teman-temen juga sehingga aku bisa bikin blog ini dengan baik. Aku sengaja bikin blog ini buat temen curhat aku,sehingga aku gak bersedih lagi

Jumat, 05 September 2008

Ke Raguan

Semula Ku Tak Percaya
Kau Melakukan Ini Pada Ku
Walaupun Di Hati Merasa Ragu
Kau T'lah Berubah Saat Kau Pergi

Andai Cinta Tak Lagi Buat Ku
Andai Hati Tak Lagi Untuk Ku
Mengapa Aku Masih Mengharapkan Dirimu

Bila Aku Tak Baik Untukmu
Dan Bila Dia Tak Lagi Cinta Pada Dirimu
Aku Akan Pergi Dari Kehidupan mu
Walau Hati Ini Tak Akan Rela

Terkadang Ku Menyesal
Mengapa Semua Ini Terjadi Pada Ku ...

Tidak ada komentar: