CINTA

Ucapan Syukur

Puji syukur kehadirat Allah swt yang senantiasa memberikan rahmat dan karunianya kepada aku. Pertama-tama aku ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada semuanya yang telah mendukung aku sehingga ap yang aku harapkan selama ini akhirnya terlaksana dan berkat bantuan teman-temen juga sehingga aku bisa bikin blog ini dengan baik. Aku sengaja bikin blog ini buat temen curhat aku,sehingga aku gak bersedih lagi

Kamis, 25 September 2008

Luka Hati

Semua Ku Tak Yakin
Kau Tega Menyakiti Ku
Meski Ku Kira ... S'mua Ini Hanyalah Mimpi Dalam Tidur ku
Tapi Kenapa Kau Tega Melukai Hati Dan Perasaan Ku

Kenapa Baru Kali Ini
Kau Ucapkan Kata~Kata Itu
Di Saat Rasa Sayang Dan Cinta Ku T'lah Hadir
Dan Di Saat Ku Mengenali Perasaan Moe

Betapa Mudahnya Kau T'lah Menghancurkan Hidup Ku
S'mua Harapan Dan Impian Yang Aku Bina Bertahun~Tahun
Kau T'lah Hancurkan Seketika

Pernahkah ...Kau Berfikir
Betapa Banyak Kau T'lah Melukai Ku
Betapa Banyak Kau T'lah Membuat Ku Menangis
Apa Dengan Semua Itu Tak Cukup
Sehingga Kau Lukai Cinta Ku

Tidak ada komentar: