CINTA

Ucapan Syukur

Puji syukur kehadirat Allah swt yang senantiasa memberikan rahmat dan karunianya kepada aku. Pertama-tama aku ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada semuanya yang telah mendukung aku sehingga ap yang aku harapkan selama ini akhirnya terlaksana dan berkat bantuan teman-temen juga sehingga aku bisa bikin blog ini dengan baik. Aku sengaja bikin blog ini buat temen curhat aku,sehingga aku gak bersedih lagi

Kamis, 11 September 2008

Cinta Yang Terpendam

Apalah Artinya Cinta
Bila Cinta Tak Ter'ungkap
Yang Ada Hanyalah Penyesalan
Di Dalam Lubuk Hati Dan Menjadi Beku

S'mua T'lah Hilang
Harapan Dan Ke Inginan
Lenyap Terbawa Ke Angkuhan
Yang Tak Mungkin Lagi Aku Dapatkan
Apakah Kamu Mengerti
Bahwa Aku Sangat Menyayangi Moe
Bila Ku Lihat Tatapan Wajah Moe
Apakah Kau Tau

Betapa Besar Rasa Sayangku Pada Moe
Ku Tak Henti Untuk Menyayangi Moe
Walau Sa'at ini Yang Ku Rasakan
Luka Dan Sakit Hati
Bila Ingat Diri Moe

Tidak ada komentar: