CINTA

Ucapan Syukur

Puji syukur kehadirat Allah swt yang senantiasa memberikan rahmat dan karunianya kepada aku. Pertama-tama aku ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada semuanya yang telah mendukung aku sehingga ap yang aku harapkan selama ini akhirnya terlaksana dan berkat bantuan teman-temen juga sehingga aku bisa bikin blog ini dengan baik. Aku sengaja bikin blog ini buat temen curhat aku,sehingga aku gak bersedih lagi

Jumat, 10 Juli 2009

Sebel Gak Jadi Libur

Padahal sebelum bulan juli tiba udah mempersiapkan waktu

Yang cukup lama untuk mempersiapkan libur

Bahkan waktu yang di tunggu-tunggu terasa sangat lama

Nungguin libur 1 hari mempersiapkan nya lumayan lama juga

Akhirnya waktu terus bergulir dan hari yang di tunggupun tiba juga

Hanya cuman pingin libur 1 hari sampai-sampai terbawa mimpi

He he he he he he he he kek gitu aza sampe terbawa mimpi kaya anak kecil aza


Tak terasa ternyata sang fajar telah menampakkan sinarnya

Menghampiri ku dengan penuh senyum

Dan membangunkan dari mimpi tidur ku yang begitu lelap

Tapi pagi itu tersa berat untuk beranjak meninggalkan tempat tidur

Rasanya seluruh badan terasa menggigil kedinginan bagaikan di kutub utara

Akhirnya minat tidak masukpun sangat kuat


Jam dinding menunjukkan waktu 7pagi

Bahkan semangat beraktifitaspun tak punya

serasa seluruh badan sudah terasa mati

Karna sudah terhempas angin

Tiba-tiba ku memberanikan diri tuk minta izin gak masuk

Aku terus menunggu izin aku bakalan di kabulin

Echhhhhhhh……ternyata sampai siang baru ngasih kabar

Kirain kabar itu baik ternyata ngasih kabar yang bikin aku sebel

Malah di suruh berangkat….dasar nasib gk membolehkan aku tuk libur


Tidak ada komentar: