CINTA

Ucapan Syukur

Puji syukur kehadirat Allah swt yang senantiasa memberikan rahmat dan karunianya kepada aku. Pertama-tama aku ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada semuanya yang telah mendukung aku sehingga ap yang aku harapkan selama ini akhirnya terlaksana dan berkat bantuan teman-temen juga sehingga aku bisa bikin blog ini dengan baik. Aku sengaja bikin blog ini buat temen curhat aku,sehingga aku gak bersedih lagi

Senin, 13 Juli 2009

Saat Cinta Hadir Kau Malah Berpaling

Dahulu kau pernah singgah di hati

memberikan sejuta ketulusan

Baik cinta dan kasih sayang yang tulus

Yang pernah kau berikan kepada ku



Jujur aku merasa bahagia

Karna ada seseorang yang sangat sayang dan perhatian

Tapi kenapa aku malah menyia-nyiakan kesempatan

Yang pernah dia berikan pada ku



Saat dia berharap lebih

Aku malah menganggap hal itu sangat remeh

Karna aku masih ragu adanya sebuah cinta



Lambat laun perubahan itu malah terjadi pada diriku

Aku ngerasa kaya ada yang kurang sama diri ku

Kadang aku merasa hidup ini terasa sepi

Bahkan aku merasa jauh dari orang yang sayang pada ku



Ku coba tuk ungkapkan isi hati ku

Dan ku utarakan semua perasaan ku kepada dia

Tapi dia malah acuh dan pergi meninggalkan ku

Serta mengucapkan kata terakhir

Kalau CINTA sudah terlambat

Tidak ada komentar: