CINTA

Ucapan Syukur

Puji syukur kehadirat Allah swt yang senantiasa memberikan rahmat dan karunianya kepada aku. Pertama-tama aku ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada semuanya yang telah mendukung aku sehingga ap yang aku harapkan selama ini akhirnya terlaksana dan berkat bantuan teman-temen juga sehingga aku bisa bikin blog ini dengan baik. Aku sengaja bikin blog ini buat temen curhat aku,sehingga aku gak bersedih lagi

Senin, 06 Juli 2009

Kebahagian Yang Aku Miliki Hilang Sudah

Bersama moe aku merasa bahagia

Bersama moe aku merasakan ketenangan

Karna kau s'lalu ada disamping ku

Setia menemani ku hingga kau terlelap




Aku merasakan kebahagiaan tersendiri

Karna kau masih peduli sama aku

Bahkan kau masih tetap seperti yang dulu

Yang s'lalu setia menyayangi dan perhatian




Andai saja waktu dan keadaan tidak memisahkan kita

Pastinya kita masih tetap bersama

Dan yang pastinya kita bisa bahagia

Dalam menjalani arti hidup




Tapi apa boleh di kata ...semuanya telah terjadi

Dan keadaanlah yang membuat ku terus bersedih

Karna apa yang aku jalani dan menurut aku baik

S'lalu di anggap salah




Tidak ada komentar: