CINTA

Ucapan Syukur

Puji syukur kehadirat Allah swt yang senantiasa memberikan rahmat dan karunianya kepada aku. Pertama-tama aku ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada semuanya yang telah mendukung aku sehingga ap yang aku harapkan selama ini akhirnya terlaksana dan berkat bantuan teman-temen juga sehingga aku bisa bikin blog ini dengan baik. Aku sengaja bikin blog ini buat temen curhat aku,sehingga aku gak bersedih lagi

Sabtu, 11 Juli 2009

Hidup Terkurung Dalam Sangkar

Apa aku harus berdiam diri
Apa aku harus terus bersedih
Dan tak boleh merasakan kebahagiaan
Sedangkan aku ingin seperti burung merpati
Yang s’lalu terus terbang dengan sayap yang indah
Tanpa merasa letih



Aku ingin merasakan kebebasan
Di alam yang luas
Layaknya seekor burung yang lain
Tapi apa boleh buat
Aku s’lalu terkurung di dalam sangkar



Yang membuat aku merasa bosan
Bahkan di setiap malam aku merasakan
Kesendirian yang membuat ku terus besedih



Berharap suatu saat aku bisa keluar dari sangkar
Dan melepas ku kealam yang lebih luas
Agar aku bisa bebas terbang dengan indah
Bersama dengan burung yang lain

Tidak ada komentar: