CINTA

Ucapan Syukur

Puji syukur kehadirat Allah swt yang senantiasa memberikan rahmat dan karunianya kepada aku. Pertama-tama aku ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada semuanya yang telah mendukung aku sehingga ap yang aku harapkan selama ini akhirnya terlaksana dan berkat bantuan teman-temen juga sehingga aku bisa bikin blog ini dengan baik. Aku sengaja bikin blog ini buat temen curhat aku,sehingga aku gak bersedih lagi

Selasa, 28 Juli 2009

Satu tahun bagaikan satu bulan

Aku merasakan satu tahun saat ini bagaikan satu bulan

Karma tak ku sangka ternyata aku mampu lalui

Hari-hari ku seorang diri

Tanpa adanya seorang yang aku sayangi

Cinta dan kasih sayang sudah berubah

Kini yang tertinggal hanya kenangan

Walaupun kenangan itu pahit buat ku

Bahkan terasa sakit bila teringat masa itu

Tapi aku yakin…bahwa aku bisa lalui

Dan melupakan dari ingatan ku

Pas di tgl 26 juli aku bisa membuktikan

Dan akhirnya aku bisa terbebas dari semua janji-janji yang pernah aku ucapkan

Sebelum satu tahun aku gak mau berpacaran

dan memberi harapan sama cowo lagi karna aku masih takut

Karna aku pingin di esok nantinya

Aku bisa mendapatkan seseorang yang bener-bener sayang

dan mau ngertin semua kekurangan ku

Bukan hanya manis di bibir saja

Tidak ada komentar: