CINTA

Ucapan Syukur

Puji syukur kehadirat Allah swt yang senantiasa memberikan rahmat dan karunianya kepada aku. Pertama-tama aku ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada semuanya yang telah mendukung aku sehingga ap yang aku harapkan selama ini akhirnya terlaksana dan berkat bantuan teman-temen juga sehingga aku bisa bikin blog ini dengan baik. Aku sengaja bikin blog ini buat temen curhat aku,sehingga aku gak bersedih lagi

Selasa, 23 Desember 2008

Sok tau

Apa hak aku ... pake acara ngelarang orang
Sedangkan Aku bukan siapa-siapanya
Pacar dia bukan ... adik dia juga bukan ... bahkan saudara juga gak
Apa aku pantas tuk ngelarang dia ...
Kaya orang gak punya malu aja

Liat dounk siapa diri aku ...
Diri sendiri juga belum tentu sudah baik
Pake acara ngelarang-ngelarang orang
Justru yang ada dia malah membenci ...

Tidak ada komentar: