CINTA

Ucapan Syukur

Puji syukur kehadirat Allah swt yang senantiasa memberikan rahmat dan karunianya kepada aku. Pertama-tama aku ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada semuanya yang telah mendukung aku sehingga ap yang aku harapkan selama ini akhirnya terlaksana dan berkat bantuan teman-temen juga sehingga aku bisa bikin blog ini dengan baik. Aku sengaja bikin blog ini buat temen curhat aku,sehingga aku gak bersedih lagi

Senin, 15 Desember 2008

Ma'AV

Dear ... ma'av atas sikap Aku yang s'malam
Aku juga bingung ... Sama diri Ku sendiri
Setiap kali bicara masalah perasaan dan kasih sayang
Seakan hati aku terluka ....dan s'lalu meneteskan Air mata


Dear ... kenapa Aku belum bisa melupakan semua kenangan
S'makin Ku terjerat sakit hati, S'makin pula Ku membenci Cinta
Dan rasanya Aku belum siap tuk membuka isi hatiku yang baru
Karna aku gak pingin terluka tuk kesekian kalinya


Dear ... bantu aku , biar Aku bisa terlepas dari beban
Agar aku bisa menemukan kebahagian yang benar -benar Abadi
Dan bisa merasakan kasih sayang yang tulus ...





Tidak ada komentar: