CINTA

Ucapan Syukur

Puji syukur kehadirat Allah swt yang senantiasa memberikan rahmat dan karunianya kepada aku. Pertama-tama aku ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada semuanya yang telah mendukung aku sehingga ap yang aku harapkan selama ini akhirnya terlaksana dan berkat bantuan teman-temen juga sehingga aku bisa bikin blog ini dengan baik. Aku sengaja bikin blog ini buat temen curhat aku,sehingga aku gak bersedih lagi

Sabtu, 13 Desember 2008

Hening

Di keheningan siang ini
Ku lewati hari-hari Ku hanya seorang diri
Tak ada yang bisa aku perbuat
Dan tak ada 1 pun
Yang menemani kesendirian Ku


Hari ini tak seperti biasanya
Hari ini terasa lebih lama dan sunyi
Walaupun tiap hari Ku lewati kesendirian Ku
Tapi rasanya Aku tak mampu
Tuk melewati kesendirian ini
Bahkan rasa ini membuatku bersedih


Andai saja waktu bisa kembali lagi
Mungkin Aku bisa lebih tenang
Dan pastinya aku gak merasa sendirian
Bahkan di kala ku sedih ...
Setidaknya Aku mempunyai
Seorang yang bisa membuat hati Ku tenang


Tidak ada komentar: