CINTA

Ucapan Syukur

Puji syukur kehadirat Allah swt yang senantiasa memberikan rahmat dan karunianya kepada aku. Pertama-tama aku ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada semuanya yang telah mendukung aku sehingga ap yang aku harapkan selama ini akhirnya terlaksana dan berkat bantuan teman-temen juga sehingga aku bisa bikin blog ini dengan baik. Aku sengaja bikin blog ini buat temen curhat aku,sehingga aku gak bersedih lagi

Senin, 15 Desember 2008

Perubahan

Kau menganggap ku sebagai Apa ??
Di saat kepulangan Moe
Justru aku gak tau
Bahkan kabar mengenai dirimu pun aku gak pernah tau
Kau mengecewakan ku begitu saja


Tiga hari Ku lalaui bersama moe
Namun ... perubahan sudah terpancar di raut wajah moe
Setiap kali ku tanya ...
Tak ada jawaban 1pun yang ter'ucap dalam bibir moe


Perhatian dan kasih sayang
Tak pernah lagi terlihat
Semakin kau berubah ...
S'makin hilang kedekatan Ku pada diri moe


Sungguh Ku tak menyangka
Betapa piciknya hati moe
Kau tega mempermainkan perasaan Ku ...








To : PeNg_HiAnAt

Tidak ada komentar: