CINTA

Ucapan Syukur

Puji syukur kehadirat Allah swt yang senantiasa memberikan rahmat dan karunianya kepada aku. Pertama-tama aku ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada semuanya yang telah mendukung aku sehingga ap yang aku harapkan selama ini akhirnya terlaksana dan berkat bantuan teman-temen juga sehingga aku bisa bikin blog ini dengan baik. Aku sengaja bikin blog ini buat temen curhat aku,sehingga aku gak bersedih lagi

Rabu, 03 Desember 2008

Cinta yang tak pernah Ku dapatkan

Sejujurnya Ku akui
Bahwa aku sangat Sayang pada diri moe
Walau ucapan s'lalu membohongi
Hati dan perasaan tak pernah mendusta
Cinta di dalam hati Ku
Terus bersemi Untuk s'lamanya


Walau Kita tidak bersama
Namun bayangan moe tersimpan dalam jiwa
Kan Ku jaga s'lama hidupku
Cinta yang tak pernah Kau berikan
Bersemayam di hati dan tak pernah mati


Malam ini
Kau pun hadir di hadapan ku
Jelas Ku lihat wajah moe
Meski kau bersama yang lain


Memang Cinta yang tak pernah Ku ungkap
Hanya menambah sakit hati
Dan terus terendap lara di dalam Hati ...

Tidak ada komentar: