CINTA

Ucapan Syukur

Puji syukur kehadirat Allah swt yang senantiasa memberikan rahmat dan karunianya kepada aku. Pertama-tama aku ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada semuanya yang telah mendukung aku sehingga ap yang aku harapkan selama ini akhirnya terlaksana dan berkat bantuan teman-temen juga sehingga aku bisa bikin blog ini dengan baik. Aku sengaja bikin blog ini buat temen curhat aku,sehingga aku gak bersedih lagi

Jumat, 24 Oktober 2008

I LOV YOU IBU

Oh IBU ...
Betapa Besar Kasih Sayang Moe
Betapa Besar Pengorbanan Moe
Betapa Tulusnya Kau Mengasuh Buah Hati Moe Ibu ...


Sungguh Ku Tak Menyangka ....
Begitu Besar Cinta Moe
Yang S'lama Ini Kau Berikan
Kepada Anak~Anak Moe ...


Kau Rawat Anak~Anak Moe
Dari Mulai Dalam Kandungan
Hingga Terlahir Ke Dunia ...
Bahkan Nyawapun Kau Taruhkan
Demi Anak~Anak Moe


Kau Menjaga Anak~Anak Moe
Dari Pagi Hari Hingga Malam
Tanpa Ada Kata~Kata Sedikitpun Mengeluh
Kaulah Ibu Yang Paling Bijak Sana
Kaulah Ibu Yang S'lama Ini Aku Banggakan


Trima Kasih IBU ....
Kau T'lah Memberikan Cinta Dan Kasih Sayang Moe
Yang Begitu Tulus Kepada Ku ...
Bahkan Tak Ada Yang Mampu Menggantikan Kasih Sayang Moe ...



IBU ....
Sedikitpun Aku Gak Bisa Jauh Dari Moe ...

Tidak ada komentar: