CINTA

Ucapan Syukur

Puji syukur kehadirat Allah swt yang senantiasa memberikan rahmat dan karunianya kepada aku. Pertama-tama aku ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada semuanya yang telah mendukung aku sehingga ap yang aku harapkan selama ini akhirnya terlaksana dan berkat bantuan teman-temen juga sehingga aku bisa bikin blog ini dengan baik. Aku sengaja bikin blog ini buat temen curhat aku,sehingga aku gak bersedih lagi

Senin, 20 Oktober 2008

Setiap Do'a Ku

Betapa Pedihnya Hati Ini
Bila Teringat Sebuah Kesalahan
Ma'av Atas Kelalain Ku Ya Allah
Sungguh Hinanya Diri Ku Ini Di Hadapan Moe


Entah Apa Yang T'lah Aku Perbuat
Kini Aku T'lah Lalai ... Aku Sangat Berdosa
Entah Iblis Apa Yang Merasuki Diri Ku ...
Sehingga Aku Merasa Jauh Dengan Moe


Ampuni S'gala Dosa Ku
Yang S'lama Ini Aku Perbuat
Sehingga Jalan Yang Aku Tapak
Gak Tau Kemana akan Aku Lalui
Dan Untuk Menghentikan Langkahpun Aku Tak Tau ...


Ya Allah ...
Berilah Kesempatan Untuk Hamba Moe Ini
Tuk Merubah S'mua Sikap Dan Kesalahan Yang S'lama Ini Aku Perbuat
Ku Ingin Kembali Ke Jalan Moe ...
Jalan Yang Engkau Muliakan

Tidak ada komentar: