CINTA

Ucapan Syukur

Puji syukur kehadirat Allah swt yang senantiasa memberikan rahmat dan karunianya kepada aku. Pertama-tama aku ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada semuanya yang telah mendukung aku sehingga ap yang aku harapkan selama ini akhirnya terlaksana dan berkat bantuan teman-temen juga sehingga aku bisa bikin blog ini dengan baik. Aku sengaja bikin blog ini buat temen curhat aku,sehingga aku gak bersedih lagi

Sabtu, 04 Oktober 2008

Di Relung Rindu Ku

Di Hati Ku Tertulis Nama Moe
Nama Seorang Insan Yang Sangat Aku Rindukan
Dalam Diri Ku Ada Rasa Sayang Moe
Namun diri Moe Tak Mengerti Hal Itu
Di Dalam Senyuman Ku Ada Tangisan
Tangisan Seorang Pecinta Yang Sedang Terluka
Di Dalam Jiwa Ini Ada Kesedihan
Kesedihan Yang Membuat Ku Terus Menangis
Sakit Hati Ini ...
Bila Engkau Tak Mengerti Akan Rasa Rindu Ku
Rindu Yang Tak Bisa Terbalas
Yang Membuat Ku Resah Dan Gundah
Betapa Hinanya Hati Ini
Pabila Cinta Yang Ku Beri Tak Di Hargai
Sementara Cinta Dan Sayang Melekat Di Hati Ku
Sulit Tuk Memisahkan
Bila Aku Tahu ...
Betapa Sakitnya Sa'at Merindukan Orang Yang Aku Sayangi
Sementara Orang Yang Ku Sayangi
Malah Membiarkan Ku Sakit
Lebih Baik Ku Tak'Mengenali Cinta
Kalau Akhirnya Akan Membuat Sakit ...


Tidak ada komentar: