CINTA

Ucapan Syukur

Puji syukur kehadirat Allah swt yang senantiasa memberikan rahmat dan karunianya kepada aku. Pertama-tama aku ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada semuanya yang telah mendukung aku sehingga ap yang aku harapkan selama ini akhirnya terlaksana dan berkat bantuan teman-temen juga sehingga aku bisa bikin blog ini dengan baik. Aku sengaja bikin blog ini buat temen curhat aku,sehingga aku gak bersedih lagi

Minggu, 16 November 2008

Hanya sebuah Mimpi

Di Dalam Tidur Ku
Kau S'lalu Hadir disetiap Mimpi-Mimpi Indah Ku
Kau Hadir Dihadapan Ku
Lalu Kau Ucapkan Sebuah Kata ....
Yang Tak Pernah Aku Percaya
Karna Itu Hanya Sebuah Mimpi
Mimpi Dalam Tidur ... Yang Tak Bisa Jadi Kenyataan


Entah Kenapa Akhir-akhir Ini
Aku S'lalu Memikirkan Moe
Padahal Aku Sudah Lama Gak Pernah Kasih Kabar
Bahkan Kau pun Sama Hal nya Dengan Ku
Gak Pernah Ada Kabar
Sedikit Pun Mengenai Diri Moe


Apakah Ini Yang Dinamakan Rindu ...
Sedangkan Di antara Kita Sudah Gak Bersama


21 Mei

Tidak ada komentar: