CINTA

Ucapan Syukur

Puji syukur kehadirat Allah swt yang senantiasa memberikan rahmat dan karunianya kepada aku. Pertama-tama aku ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada semuanya yang telah mendukung aku sehingga ap yang aku harapkan selama ini akhirnya terlaksana dan berkat bantuan teman-temen juga sehingga aku bisa bikin blog ini dengan baik. Aku sengaja bikin blog ini buat temen curhat aku,sehingga aku gak bersedih lagi

Rabu, 30 September 2009

Jujur aku tak sanggup untuk melupakan dia


Sungguh sedih kisah ini
Bila harus teringat kembali
Kisah masa lalu yang sangat menyakitkan hati
Sungguh besar kesedihan yang harus aku jalani


Jauh dari orang-orang yang aku sayangi
Bahkan seorang yang s’lama ini
Pernah hadir di hati ku dan yang s’lama ini aku sanjung-sanjung
Dia malah pergi menjauh dan gak mau mengenali ku lagi


Tuhan tolonglah aku
Agar aku bisa melepaskan semua kesedihan
Bahkan bisa melupakan semua orang yang s’lama ini buat ku menangis
Dan berikan satu pinta ku
Agar aku s’lalu bisa bersama dengan dia
Walau hanya sebatas saudara


Jujur dari lubuk hati
Kalau saat ini aku gak bisa kehilangan dia
Bagiku dia bagai peri kecil ku
Yang s’lalu ada di saat ku bahagia dan tersedih

Tidak ada komentar: