CINTA

Ucapan Syukur

Puji syukur kehadirat Allah swt yang senantiasa memberikan rahmat dan karunianya kepada aku. Pertama-tama aku ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada semuanya yang telah mendukung aku sehingga ap yang aku harapkan selama ini akhirnya terlaksana dan berkat bantuan teman-temen juga sehingga aku bisa bikin blog ini dengan baik. Aku sengaja bikin blog ini buat temen curhat aku,sehingga aku gak bersedih lagi

Kamis, 10 September 2009

Hanya kata maaf yang bisa aku lakukan


Aku gak nyangka kalau mas mau beneran mampir , tapi kenapa aku dah ngecewain mas

Seharusya aku gak boleh bersikap kasar dan egois di depan mas , aku juga ngerasa aneh sama diri aku mas … kenapa aku masih bersikap egois dan cuek di saat lagi sebel….

Sesudah egois mereda aku merasa nyesel banget mas dan aku menangisi diri aku sendiri kenapa aku melakukan kesalahan …andai aja aku bisa mencegah ke pulangan mas , aku pingin minta maaf di depan mas.

Sekali lagi mas aku minta maaf sebesar-besarnya sama mas atas sikap aku yang kurang berkenan sama mas …dan mas mau kan maafin kesalahan aku ini ….

Aku janji mas gak akan ngulangin k salahan aku lagi ..asal mas mau maafin kesalahan aku …jujur aku gak bisa tenang sampai sekarang ini sebelum aku mendengar langsung dari mulut mas kalau mas mau maafin aku dan yang paling aku takutin kalau ada cowo marah .

Tidak ada komentar: