CINTA

Ucapan Syukur

Puji syukur kehadirat Allah swt yang senantiasa memberikan rahmat dan karunianya kepada aku. Pertama-tama aku ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada semuanya yang telah mendukung aku sehingga ap yang aku harapkan selama ini akhirnya terlaksana dan berkat bantuan teman-temen juga sehingga aku bisa bikin blog ini dengan baik. Aku sengaja bikin blog ini buat temen curhat aku,sehingga aku gak bersedih lagi

Selasa, 23 Juni 2009

Walau Terasa Berat Untuk Melepas Moe

Izinkan Aku Menatap Moe
Memandang Wajah Moe
Menyimpan S'mua Kenangan
Di Antara Kita Berdua
Yang Sudah Lama Hilang


Izinkan Aku Ucapkan Kata Sayang Yang Terakhir
Sebagai Ungkapan Rasa Sayang Ku Untuk Moe
Yang Pernah Singgah Di Hati Ku




Meski Aku Tau
Kau Yang Menyakiti Hati Ini
Dan Engkaulah Yang Mengingkari Semua Ini


Walau Sedikit Aku gak Terima
Tapi Aku Rela Untuk Melepaskan Kepergian Moe
Dari Kehidupan Ku


Terima Kasih Untuk Semua Kebaikan dan Perhatian
Yang Pernah Kau Berikan Untuk Ku
Mungkin Dengan Kata Perpisahan
Kita bisa Lebih Dewasa
Dalam Menghadapi Semua Permasalahan Ini
Dan Bisa Memahami Perasaan Satu sama Lain



Tidak ada komentar: