CINTA

Ucapan Syukur

Puji syukur kehadirat Allah swt yang senantiasa memberikan rahmat dan karunianya kepada aku. Pertama-tama aku ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada semuanya yang telah mendukung aku sehingga ap yang aku harapkan selama ini akhirnya terlaksana dan berkat bantuan teman-temen juga sehingga aku bisa bikin blog ini dengan baik. Aku sengaja bikin blog ini buat temen curhat aku,sehingga aku gak bersedih lagi

Selasa, 16 Juni 2009

Luka Lama Tergores Kembali

Semua cowo itu sama
Gak ada bedanya seperti Anjing
Dia dapat menaklukan seorang cewe
Hanya dengan omong kosong belaka
Bahkan janji-janji manis
Yang ia ucapkan sudah menjadi kebiasaan

Betapa pedihnya hati ini
Serasa luka lama tergores kembali
Saat melihat kau bersama dengan yang lain
Dan terlihat jelas di depan wajah ku

Memang aku akui
Kalau aku bukan siapa-siapa dia
tapi setidaknya kata maaf dari ku
Dapat kau terima ...

Sehingga ku dapat merelakan ke pergian moe
Tanpa meninggalkan kesedihan yang mendalam

Tidak ada komentar: