CINTA

Ucapan Syukur

Puji syukur kehadirat Allah swt yang senantiasa memberikan rahmat dan karunianya kepada aku. Pertama-tama aku ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada semuanya yang telah mendukung aku sehingga ap yang aku harapkan selama ini akhirnya terlaksana dan berkat bantuan teman-temen juga sehingga aku bisa bikin blog ini dengan baik. Aku sengaja bikin blog ini buat temen curhat aku,sehingga aku gak bersedih lagi

Selasa, 08 Desember 2009

Bagaikan Mimpi


Di keramaian malam yang penuh dengan kebisingan

Tanpa di sengaja ku bertemu dengan dia

Kedua bola mata saling bertatapan

Tanpa disadari kita sama-sama bengong sambil memandang satu sama lain

Sambil aku berbisik di dalam hati

Benarkah yang di hadapan aku itu dia …???

Atau jangan-jangan cuman sebuah mimpi dalam tidur ku



Andai itu hanya sebuah mimpi …

Aku gak mungkin bisa merasakan sentuhan tangan dia

Saat berjabat tangan dengan ku

Bahkan dia juga jelas-jelas menyapa keadaanku

Pertemuan yang sesingkat itu membuat hati berdebar-debar

Semua perasaan menyatu di dalam hati

Tidak ada komentar: