CINTA

Ucapan Syukur

Puji syukur kehadirat Allah swt yang senantiasa memberikan rahmat dan karunianya kepada aku. Pertama-tama aku ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada semuanya yang telah mendukung aku sehingga ap yang aku harapkan selama ini akhirnya terlaksana dan berkat bantuan teman-temen juga sehingga aku bisa bikin blog ini dengan baik. Aku sengaja bikin blog ini buat temen curhat aku,sehingga aku gak bersedih lagi

Rabu, 06 Mei 2009

Tak ada yang mau mengalah

Hari~hari tlah kita lalui bersama

Canda dan tawa hiasi senyuman diwajah

Tapi entah kenapa ....

Disetiap pertemuan ada masalah

Baik permasalahan kecil maupun besar pasti diributkan



Apa mungkin ini yang dinamakan sifat egois

Sifat yang sama~sama ingin mempertahankan kebenaran

Dan tak ada yang mau mengalah

Dan sama keras kepalanya



Kenapa sih ...

Aku harus berhadapan lagi dengan sseorang yang bersifat egois

Bahkan aku dah merasa letih

Bila masih mempertahankan sifat keegoisa


Tidak ada komentar: