CINTA

Ucapan Syukur

Puji syukur kehadirat Allah swt yang senantiasa memberikan rahmat dan karunianya kepada aku. Pertama-tama aku ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada semuanya yang telah mendukung aku sehingga ap yang aku harapkan selama ini akhirnya terlaksana dan berkat bantuan teman-temen juga sehingga aku bisa bikin blog ini dengan baik. Aku sengaja bikin blog ini buat temen curhat aku,sehingga aku gak bersedih lagi

Senin, 05 Januari 2009

kepergian moe

Dear …. kenapa kau pergi begitu saja
tanpa ada kata-kata yang kau ucap
kau tega meninggalkan ku seorang diri

kenapa sih tak ada yang bisa ngerti’in aku
dan tak ada yang bisa bikin aku bahagia
apa ini dah jadi jalan hidup aku
yang s’lalu di kecewakan
dan s’lalu sendiri tanpa merasakan kebahagiaan

buat apa aku lama-lama
hadir di dunia ini
sedangkan gak ada yang bisa aku pertahankan
bahkan rasa cinta dan kasih sayang sudah tidak aku miliki

Tidak ada komentar: