CINTA

Ucapan Syukur

Puji syukur kehadirat Allah swt yang senantiasa memberikan rahmat dan karunianya kepada aku. Pertama-tama aku ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada semuanya yang telah mendukung aku sehingga ap yang aku harapkan selama ini akhirnya terlaksana dan berkat bantuan teman-temen juga sehingga aku bisa bikin blog ini dengan baik. Aku sengaja bikin blog ini buat temen curhat aku,sehingga aku gak bersedih lagi

Jumat, 25 Januari 2008

KEPERGIAN KU

Peri kecil ku….
Maafkan semua kesalahan aku
Aku gak bermaksud untuk meninggalkan mu
Aku benar-benar gak mau melihat
Kau menangis di saat kepergian ku

Aku melakukan hal kaya gini
Karna…..Aku sangat sayang

Peri kecil ku….
kau jangan beranggapan yang tidak- tidak
karna setiap kepergian ku
Aku kan melakukan kaya gini
Aku pingin kalau kita bisa sabar
Dalam melakukan ikatan yang penuh rintangan

Peri kecil ku…
Tetaplah kau bersinar
Walau…saat ini ku jauh dari moe
Kita pasti s’lalu bersama
Hingga kau leleh menanti ku
Tapi aku kan selalu setia tuk selamanya
Percayalah…peri kecilku



Peri Kecilku I~Lov u

Tidak ada komentar: